Kegiatan Bina Karya Remaja ( BIRAMA )


Kegiatan Bina Karya Remaja ( BIRAMA ) terdiri dari kegiatan Kerohanian, Kerajinan Tangan dan Kesenian.
Kegiatan Kerohanian
Terdiri dari : Pesantren Kilat, Pengajian Remaja yang diadakan setiap malam minggu antara waktu Magrib dan Isya dan Santapan Rohani yang diadakan setiap Subuh minggu, Sunatan Massal, Santunan Anak Yatim.
Kegiatan Kerajinan Tangan dan Kesenian
Terdiri dari : Pembuatan bentuk - bentuk kerajinan tangan yang bahan dasarnya diperoleh dari barang bekas dan semua hasil kerajinan tangan itu di Pamerankan setiap Bulan Agustus.

Sabtu, 30 Mei 2009

Kegiatan Kesenian

LOMBA SENI TARI KREASI
TAHUN 2009 DI RANAI

Peserta Lomba Seni Tari Kreasi ini di ikuti oleh lima orang yang seluruhnya adalah siswi SMPN 1 Bunguran Barat. Anak - anak ini di bina dan dilatih oleh Organisasi BIRAMA. Lomba Seni Tari yang mereka bawa berjudul Tarian Mekar Setaman yang menceritakan tentang keceriaan anak - anak remaja. Penata Tarian ini adalah Monika dan Penata Musik adalah Anis Kurniawan yang tidak lain adalah Ketua Organisasi BIRAMA. Tarian ini juga tidak lepas didukung oleh keluarga besar SMPN 1 Bunguran Barat yang diwakilkan kepada Saridiana selaku Koordinator Tari.

Lomba Tari diadakan di Ranai pada tanggal 25 Mei 2009 dengan mendapat juara 3 ( tiga ). Adapun para penari yang ikut dalam Lomba Seni Tari Kreasi ini adalah Dhiva Puspita, R. Gusti Kamalasari, Dera Syafrianti Syafitri, R. Khairunisa, Tri Yudila Sari
















1 komentar:

  1. mantap,, semoga mkin sukses BIRAMA

    http://dithaisper.blogspot.com/

    BalasHapus